Undangan Pernikahan Bentuk Notes

Undangan Pernikahan Bentuk Notes


  
Undangan adalah sebuah ajakan berbentuk selebaran atau surat, yang biasanya digunakan untuk mengajak orang-orang agar menghadiri suatu acara tertentu. Undangan merupakan sesuatu berbentuk benda yang harus ada ketika seseorang sedang membuat sebuah acara, agar orang-orang yang diundang tersebut mengetahui acara yang akan diadakan.Undangan harus dibuat semenarik mungkin agar penerima undangan merasa senang dan kagum.Dengan adanya udangan juga dapat mempermudah orang-orang yang diundang untuk menemukan lokasi keberadaan acara tersebut diadakan. Biasanya untuk mempermudah seseorang menemukan suatu yang dicari dari kartu undangan disebut dengan peta atau denah. Sebagai contoh lihat gambar dibawah ini :

Saat ini banyak sekali jasa-jasa pembuatan undangan yang sudah professional. Mereka biasanya menerima dan membuat undangan dengan desain yang sudah ditentukan oleh pemesan undangan. Namun jika ingin membuat desain undangan dengan desain sendiri, itu bisa dilakukan dengan menggunakan program adobe photoshop ini, tentu saja hasilnya akan lebih menarik dan sesuai dengan keinginan.Salah satu contoh undangan adalah undangan pernikahan berbentuk notes. Undangan pernikahan bentuk notes ini merupakan salah satu jenis undangan pernikahan yang unik , karena undangan pernikahan bentuk notes ini tidak hanya terdapat satu lembar kertas tetapi undangan notes ini menyerupai buku diary dengan bermacam jenisnya.Undangan Pernikahan bentuk notes ini juga memiliki daya tarik tersendiri dari bentuk dan juga manfaatnya. Undangan bentuk notes ini selain unik dan keren tetapi juga memiliki kegunaan jika pada umumnya Undangan hanya dibaca satu kali lalu entah bagaimana jadinya undangan tersebut akhirnya , akan tetapi undangan bentuk notes ini dapat dimanfaatkan bagi yang menerima undangan ini sebagai buku diary ataupun sekedar untuk mencatat hal-hal kecil agar kita tidak mudah lupa.
 Undangan pernikahan notes ini cocok sebagai alat untuk menginformasikan tentang waktu akad nikah suatu pasangan.Undangan Pernikahan bentuk notes ini juga memiliki berbagai bentuk , variasi dan juga warna maupun motifnya. Undangan pernikahan bentuk notes juga terdapat berbagai ukuran ada yang kecil, sedang maupun besar sesuai dengan masing-masing keinginan konsumen yang memesan..Dengan adanya perkembangan zaman sekarang masyarakat yang akan mengadakan hajatan tidak harus bersusah payah untuk mendapatkan Undangan Pernikahan.Solusi utama jika seseorang yang akan mengadakan hajatan yaitu dengan memakai Undangan Pernikahan Bentuk Notes ini karena undangan pernikahan bentuk notes ini mudah untuk diperoleh dan disamping itu , jika seseorang menggunakan undangan pernikahan bentuk notes ini dalam acaranya maka orang yang mendapatkan undangan tersebut juga dapat memanfaatkan undangan yang telah diperolehnya.
Adapun beberapa contoh dari Undangan Pernikahan Bentuk Notes :



Undangan Notes Icha dan Uqbah ini mrupakan salah satu undangan dari jenis undangan pernikahan bentuk notes. Undangan Pernikahan bentuk notes ini menggunakan material Ivory dan HVS. Mengenai ukuran atau dimensi dari Undangan ini sekitar 15x8x0,4 cm.
Menurut sepengetahuan dari saya , undangan pernikahan notes ini minimal order 200 pcs dengan harga Rp.11.950,-. 
“ Untuk 400 pcs harga  Rp 9.350,-“
“Untuk 600 pcs  harga  Rp 8.050,-“
“Untuk 800 pcs  harga  Rp 6.750,-“
“Untuk 1000 pcs  harga  Rp 5.450,-“

2.      Undangan Memo atau Notes Pasir Gantung


Undangan Memo atau Notes Pasir Gantung merupakan salah satu jenis undangan pernikahan notes lainnya. Undangan Memo atau Notes Pasir gantung ini juga undangan pernikahan yang memiliki harga murah. Kode barang ini seperti yang sudah tercantum dalam gambar diatas yaitu CT639. Undangan notes tersebut menggunakan bahan Karton,Kertas Samson, dan juga pasir.







Latest
First